Di Hari Anak, Prajurit Tegal Peduli Anak Jatimulya

Tegal – Potret kepedulian salah satu anggota Satgas TMMD Kodim 0712 Tegal, Serda Mursidi, kepada Rivan (8) murid kelas 3 SDN Jatimulya 03 Dukuh Sigerung, Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Melihat Rivan duduk di depan sekolahan dan di samping penjual mainan, Mursidi menghampiri dan menghadiahinya mainan yang diinginkannya. Rabu (24/7/2019).

Dibenarkan Mursidi yang merupakan Babinsa setempat dari Koramil 05 Suradadi, bahwa anak tersebut ternyata sedang menunggu jemputan orang tuanya.

“Di Hari Anak yang jatuh baru kemarin (23/7), tidak seharusnya Rivan cemberut karena menginginkan mainan. Alhamdulillah, hadiah kecil ini bisa membuatnya kembali gembira,” ucapnya.

Kepedulian anggota Satgas TMMD kepada masyarakat setempat, akan sangat menentukan keberhasilan sasaran yang telah dicanangkan. Pasalnya, keterlibatan masyarakat yang telah tergugah akan kewajibannya andil dalam pembangunan, akan mempercepat khususnya pekerjaan sasaran fisik serta tercapainya kemanunggalan TNI-Rakyat. (Rus-Aan/Red)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.