Di Acara Sosialisasi Pemilu Damai, Gus Tamim Ajak Masyarakat Blitar Jaga Kerukunan

NUSANTARATERKINI.COM, BLITAR – Anggota Komisi A DPRD Provinsi Jawa Timur, Ahmad Tamim, SHi, MH mengajak masyarakat Blitar untuk menjaga kerukunan antar masyarakat, demi terciptanya suasana pemilu yang damai.

Ajakan tersebut mengemuka pada saat Ahmad Tamim yang biasa disapa Gus Tamim menjadi pemateri pada Sosialisasi Pemilu Damai bagi Masyarakat Blitar yang digelar di PP Nurul Iman Desa Tawangsari Garum Blitar, Jumat (19/01/2024).

Selain Gus Tamim, sosialiasi yang diikuti ratusan warga perwakilan desa di Kecamatan Garum ini juga mendatangkan pemateri lain yakni Kyai Saiful Bakhri Pengasuh Ponpes Nurul Iman, Kyai Tom Badawi dan Kyai Lutfi.

Gus Tamim mengatakan, dalam sosialisasi ini, masyarakat Blitar diajak untuk menjaga kerukunan apalagi saat menjelang pemilihan umum agar tercipta pemilu yang kondusif dan damai.

“Berbeda pilihan itu biasa, tetapi kerukunan, kondusifitas dan kedamaian harus tetap terjaga, seduluran sak lawase,” pesan Gus Tamim.

“Masyarakat sekarang sudah pintar. Soal pilihan urusan yang berkepentingan. Yang paling penting yakni kerukunan, kondusifitas, aman dan damai harus tetap terjaga,” pungkasnya. (rd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.