Di Acara Ngopi Bareng Relawan, Tim 7 Jokowi Centre Kab. Blitar Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran

 

Blitar – Tim 7 Jokowi Center Kabupaten Blitar menggelar acara ngopi bareng bersama relawan pemenangan capres dan cawapres Prabowo – Gibran, bertempat di salah satu kafe di Blitar, Rabu (07/02/24) malam.

Ngopi bareng bersama relawan itu tampak hangat dan bersemangat serta bertekad mendukung pemenangan Paslon nomor urut 02 di Pilpres yang tinggal menghitung hari.

Sekretaris Tim 7 Jokowi Centre Kabupaten Blitar, Bryan Rangga Eka Aurera menyampaikan komitmennya bersama relawan Prabowo-Gibran lainya untuk memenangkan Prabowo – Gibran khususnya di Blitar.

“Semua yang hadir di sini merupakan pendukung setia capres dan cawapres Prabowo – Gibran, dengan target kemenangan mutlak 70 persen di Kabupaten Blitar,” kata Bryan yang calon legislatif partai Gerindra Kabupaten Blitar, dapil 6, yang meliputi Kecamatan Binangun, Wates, Sutojayan, Panggungrejo.

Lebih lanjut disampaikannya, acara ngopi bareng ini menjadi ajang silaturahmi dan menjalin keakraban antara para relawan, baik di Tim 7 Jokowi Centre dan relawan Prabowo-Gibran lainya.

“Kami optimis, dengan sinergi yang kuat antara tim 7 Jokowi Center Blitar dan relawan Prabowo – Gibran, kita dapat menggerakkan energi positif dan menginspirasi masyarakat Blitar untuk memilih Prabowo – Gibran sebagai pemimpin yang visioner,” imbuhnya.

Senada salah satu perwakilan relawan pemenangan Prabowo – Gibran, Eko Budi Winarto mengatakan, ia bersama teman-teman relawan pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran siap untuk memenangkan dalam satu putaran.

Menurutnya, hanya beliau (Prabowo-Gibran) yang bisa memimpin bangsa ini dengan baik. Dan kami-kami yang berada di sini ini adalah pendukung setia Prabowo-Gibran, malam hari ini kita membulatkan tekad bersama-sama untuk mencapai kemenangan.

Lebih lanjut disampaikannya, melalui ajang ngopi bareng ini, para relawan saling bertukar pendapat dan strategi dalam rangka menggalang dukungan masyarakat Blitar untuk pasangan Prabowo – Gibran satu putaran,” pungkas Eko Budi Winarto yang juga sebagai Ketua Macab Laskar Merah Putih Kabupaten Blitar ini. (red)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.