Dewi Rezer-Marcellino Lefrandt Sepakat Bercerai

received_1341021482581010JAKARTA – Setelah Sembilan tahun membina mahligai rumah tangga Dewi Rezer dan Marcellino Lefrant harus memilih pilihan terburuk yang harus mereka lakoni yaitu harus bercerai, beragam masalah sering dihadapi dewi dan marcellino. itulah yang akhirnya jadi penyebab mereka mengambil keputusan untuk bercerai. Namun perceraian tak membuat relasi di antara mereka harus juga berakhir.

received_1341021182581040
“Walau pun kami nanti akhirnya diputus cerai oleh Majelis Hakim PN Jaksel. Toh hubungan kami tak harus berakhir juga kan. Kami masih bisa berhubungan sebagai teman, meski tidak lagi sebagai suami dan istri,” katanya.

Ada satu hal yang membuat dewi telah yakin untuk berpisah yaitu perempuan 35 tahun itu mengaku sering ribut dengan Marcellino, parahnya keributan itu terjadi di depan anak-anak mereka. Hal itulah dikhawatirkan dewi bila tetap terjadi maka akan sangat berpengaruh terhadap psikologis anak-anak mereka.

“Kalau ada ribut selalu depan anak. Makanya harapan saya tidak ada ribut-lah di depan anak-anak,” kata Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

“Wajar memang ribut dalam pernikahan. Tinggal kadar ributnya saja. Kasian anak-anak, saya melihat ribut saya dengan Marcell takut (anak-anak) trauma.” kata ibu dari Marcelle Brinette Renee Lefrandt (9) dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt (4) dari pernikahannya dengan Marcel di kapel Hotel Tirta Bali International, Uluwatu, Jimbaran, Bali pada 18 Juli 2007.

Bahkan menurut dewi keributan itu rupanya berpengaruh terhadap kedekatan Marcell dan anak-anak. Hubungan yang biasanya sangat dekat mulai terlihat renggang karena hal tersebut.

“Gimana ya, dia kan papanya anak anak. Sayangnya enggak hilang memang, tapi kadarnya beda ya. Hubungan sekarang sepertinya teman aja sih, dia juga orangnya baik bantu saya urus anak anak. Awal nikah sudah bagi tugas untuk anak-anak,” ujar Dewi Rezer.(NU003)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.