Dewan Suharto ; Kawal Kemenangan Pilpres No 02 Menuju Indonesia Maju 

Bengkulu,Nusantaraterkini.Com-Walau hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) tahun 2024, belum diumumkan secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) melalui rapat pleno nya, namun pasangan calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut Prabowo Subianto-Gibran Raka Buming Raka, diyakini akan menang, baik secara nasional maupun di Provinsi Bengkulu khususnya.

Terlebih mengacu pada data hasil quick count dan real count KPU, pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 ini, sementara mengungguli pasangan lainnya. Bahkan angka terpaut jauh dan kalaupun terjadi eror juga tidak akan terlalu berpengaruh.

“Mengacu pada data yang ada, diyakini tinggal menunggu legalitas berupa pleno-pleno dari KPU. Untuk capaian seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya yakni 70 persen di Provinsi Bengkulu,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Bengkulu, H. Suharto, SE, MBA dalam keterangannya di gedung DPRD Provinsi pada Selasa, (20/2/2024).

Menurut Suharto, sangat meningkatnya kepercayaan masyarakat se-Provinsi Bengkulu kepada Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina partai Gerindra ini, tidak lepas kedatangannya untuk berkampanye secara khusus ke Bengkulu.

Dengan itu Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu ini menyampaikan rasa syukur tak terhingga kepada masyarakat, pihak penyelenggara, pengawas dan aparat keamanan serta insan pers, atas capaian yang telah diraih, berkat kerja keras dari partai pengusung, pendukung dan tim pemenangan se Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah, kami bangga sekaligus bersyukur atas tingginya antusias masyarakat se Provinsi Bengkulu kepada bapak dan guru kami. Apalagi perjuangan kita tidak kali ini saja, tetapi sejak pertama kali pencalonan beliau (Pak Prabowo,red) menjadi Capres, dan baru dalam Pilpres ini Insya Allah terwujud,” haru Suharto.

Lebih lanjut politisi yang telah lama melintas dalam dunia perpolitikan ini mengemukakan, dengan data internal ditunjang hasil real count serta quick count sekarang, sudah menjadi kewajiban pihaknya untuk mengawal hingga penetapan pleno dari KPU mulai dari tingkat daerah hingga sampai ke pusat nanti.

“Kami selaku kader dari Fraksi Gerindra ini sudah satu komando. Terlebih ketika mendapatkan perintah, akan dikawal hingga selesai atau bapak kita dilantik. Makanya dari awal kami sudah siap dengan keberadaan saksi-saksi berlapis, dan memanfaatkan informasi teknologi (IT),” demikian tutup Suharto.(BR1)adv

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.