Dewan Minta Sekda Segera Tunjuk PPTK Publikasi DPRD Kota

NusantaraTerkini.Com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu Marjon diminta untuk segera mengisi Kekosongan posisi Pejabat Pelaksana teknis Kegiatan (PPTK) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu. Pasalnya jika ini dibiarkan berlarut-larut maka banyak media massa yang akan mengalami kesulitan, terutama dalam urusan publikasi.

“Plt kan tidak boleh melakukan kebijakan strategis, maka kita minta kepada sekda kota, untuk segera mengisi kekosongan PPTK publikasi tersebut,” kata Anggota DPRD Kota Bengkulu Hamsi.

Di sisi lain, meski kekosongan PPTK harus segera diisi, namun Wakil Ketua II Tengku Zulkarnain mengingatkan bahwa PPTK publikasi nantinya harus diisi dengan orang yang benar-benar memahami urusan publikasi dan bisa menjalin hubungan yang baik dengan seluruh media massa.

“Sudah saatnya untuk dicarikan PPTK yang memang memahami dan mengerti betul soal media, cara kita mencarinya tentu melalui prosedur yang ada, dan diseleksi siapa kira-kira yang bisa mengkondisikan publikasi media di DPRD Kota ini,” tukas Tengku. [DS]

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.