Densus 88 Gerebek Konter HP

Nusantaraterkini.com (Surabaya) – Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror, Jumat (26/2/2021) menggerebek sebuah konter Hand Phone (HP) di Jalan Medokan Ayu Sawah 121, Surabaya. Informasi yang dihimpun awak media ini, pemilik konter tersebut terlibat jaringan terorisme. Kanit Reskrim Polsek Rungkut, Iptu Djoko Soesanto saat dikonfirmasi, Jumat (26/2/2021), membenarkan bila hari ini Densus 88 melakukan penggerebekan di sebuah konter HP, jalan Medokan Ayu Sawah. Namun Djoko, begitu sapaan akrabnya tidak bisa menjelaskan lebih detail terkait berapa orang yang ditangkap dan apakah terkait jaringan terorisme. 

“Kami (Polsek Rungkut) didatangi pihak yang mengaku dari Densus 88. Selanjutnya kami hanya membantu untuk pengamanan,” pungkasnya.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko dan Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Argo Yuwono sampai berita ini diturunkan belum memberikan tanggapan mengenai giat Densus 88 yang melakukan penggerebekan konter HP tersebut.

Dihubungi melalui sambungan suara dan pesan WhatsApp (WA), Jumat (26/2/2021), kedua pejabat teras kepolisian di Polda Jatim dan Mabes Polri tersebut belum merespon. (Fajar Yudha Wardhana)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.