Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Dengar Pemakzulan, Menag Blak-Blakan Dukung Faida Lanjut 2 Periode

Loading...

Jember,Beritaterkini.com-Mendengar pemakzulan Bupati Faida oleh anggota dewan di Jember, Menteri Agama Fachrur Rozi blak-blakan menyampaikan dukungan moril pada Bupati Faida.

“Saya kira kita semua mendukung beliau, lanjut menjadi bupati (Jember),” tegasnya dari atas podium usai memberikan penghargaan kepada Bupati Faida sebagai Bupati Peduli Pendidikan pada Jumat, (21/8).

Purnawirawan Jenderal TNI itu, kembali menyampaikan apresiasinya pada Bupati Faida.”Saya harus banyak mengapresiasi semangat dan kepedulian Bupati Jember. Beliau sangat peduli pada pendidikan agama Islam. Ini menginspirasi kepala daerah lain,” katanya.

Penghargaan ini diserahkan langsung Menteri Agama di Harris Vertu Hotel Harmoni Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat pada hari ini.

Selain diberikan kepada bupati perempuan pertama di Jember yang pernah mendapatkan penghargaan Satya Lencana Presiden RI ini, penghargaan serupa juga diberikan kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Walikota Palembang, dan Bupati Tulungagung.(Tahrir)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.