Dempo Xler Dukung Upaya Pemkot Bengkulu Kendalikan Inflasi

Bengkulu, Nusantaraterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler, mendukung upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dalam mengendalikan inflasi di daerah.

“Saya sangat mendukung upaya Pemkot Bengkulu dalam mengendalikan inflasi. Inflasi yang tinggi dapat menyulitkan masyarakat, khususnya bagi masyarakat ekonomi menengah ke bawah,” ujar Dempo.

Dempo mengatakan, TPID harus bekerja sama dengan semua pihak terkait, termasuk distributor dan pedagang, untuk menjaga stabilitas harga bahan pangan.

“TPID harus melakukan langkah-langkah strategis untuk mengendalikan inflasi, seperti operasi pasar murah, subsidi harga bahan pangan, dan meningkatkan produksi pangan lokal,” kata Dempo.

Lebih lanjut, Dempo juga mengimbau kepada masyarakat untuk berbelanja dengan bijak dan tidak mudah terpengaruh oleh harga yang tinggi.

“Masyarakat juga harus berperan aktif dalam mengendalikan inflasi dengan berbelanja dengan bijak dan tidak mudah terpengaruh oleh harga yang tinggi,” pungkas Dempo.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page