Tanggal 14 Februari merupakan penentuan nasib pembangunan bangsa Indonesia secara nasional dan Provinsi Bengkulu secara khusus.

“Saya ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat Bengkulu, khususnya para kaum milenial dan anak muda yang identik dengan kecerdasan, orang-orang yang memiliki visi, mimpi besar, dan menguasai dunia digital. Pilih wakil rakyat yang memiliki jejak rekam yang menginspirasi,” pesan Dempo, Senin (22/1/2023).

 

Kota bengkulu

 

Menurut Dempo, ada dua kategori calon yang akan mencalonkan pada pemilu 2024 ini, yaitu incumbent (orang yang pernah memiliki jabatan) dan calon yang baru mencalonkan.

“Kita hidup di era canggih, lihat jejak rekam mereka, cari nama mereka di Google dan Anda akan melihat apa yang telah mereka lakukan selama ini. Itulah cara untuk menilai incumbent,” ujar Politisi Partai PAN ini.

Dempo juga menyarankan para pemilih untuk menguji kemampuan berpikir, narasi, dan gagasan para calon yang baru tersebut.

“Ajak mereka berdiskusi, berdebat, uji kemampuan pikiran mereka. Jangan terlena dengan Baliho, jangan terlena dengan sembako, apalagi mimpi-mimpi indah,” tambahnya.

Dempo yakin bahwa anak-anak muda mampu memilih orang-orang yang berkualitas dan memiliki integritas.

“Masa depan bangsa ada di tangan kita, anak muda. Mari kita bersama-sama menata harapan masa depan bangsa ini,” pungkasnya. ADV