Dempo: Rakyat Butuh Pemimpin Cerdas Yang Mewakili Mereka

Bengkulu, Nusantaraterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler melakukan reses dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat pada masa persidangan ke-I tahun 2024, bertempat di Hotel Pasir Putih, Kamis (1/2/2024).

Dempo menyampaikan, dalam resesnya akan mengadakan elemen umum dimana masyarakat meminta akses kemudahan berkomunikasi dengan wakil legislatif dan eksekutif.

“Disini rakyat butuh pemimpin cerdas mewakili mereka di parlemen, ini merupakan salah satu tempat menampung dan mengusulkan aspirasi dari masyarakat yang menjadi program di setiap anggota DPRD,” sampai Dempo.

Selanjutnya Dempo menambahkan, jangan sampai ada anggota dewan yang tidak memahami tupoksinya dan fungsi dari anggota dewan.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler melakukan reses dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat pada masa persidangan ke-I tahun 2024, bertempat di Hotel Pasir Putih, Kamis (1/2/2024). (foto : Nur)

Sehingga jangan sampai ada wakil rakyat yang hanya diam saja tanpa mewakili rakyatnya untuk bersuara dan mengusulkan apa kendala yang ada di masyarakat.

“Rakyat maunya pemimpin yang bukan hanya menerima informasi tetapi juga mendapat kemudahan dalam persoalan dasar seperti, pangan, lapangan pekerjaan dan aspirasi pendidikan,” tambah Dempo.

Terakhir Dempo mengatakan, bawah rakyat juga butuh penambahan skil atau keahlian agar mudah mengaspirasikan diri dan pemeritah disini berfungsi untuk mengatur regulasi, dipermudahkan informasi, kesetaraan dan keadilan. (adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.