Dempo Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Bengkulu, Nusantaraterkini.com – Dalam upaya membangkitkan semangat partisipasi dalam proses demokrasi, anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler SIP, MAP, dengan tegas mengajak masyarakat untuk tidak golput pada Pemilu (pemilihan umum) serentak tahun 2024 ini.

Dempo Xler menyoroti pentingnya suara setiap warga dalam membentuk pemerintahan yang representatif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Melalui seruannya, ia berharap agar masyarakat bersatu untuk menciptakan masa depan yang lebih baik melalui partisipasi aktif dalam pemilihan.

“Dalam menghadapi Pemilu Serentak tahun 2024 ini, mari kita bersamaan untuk datang dan memilih di TPS masing-masing,” ajak Dempo, Senin (12/2/2024) kemarin.

Dempo menekankan, bahwa suara setiap individu memiliki dampak besar dalam menentukan arah bangsa. Ajakan ini muncul sebagai upaya untuk membangun kesadaran kolektif tentang pentingnya partisipasi dalam proses demokrasi untuk menentukan pemimpin dan kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan rakyat. (Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page