Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Demi Kesuksesan Pilkada 2020, Bawaslu Kaur Tempuh Jalan Tanah Berbatu

Loading...

KAUR- Bawaslu Kabupaten Kaur kembali melakukan supervisi atau pengawasan, kali ini yang dilakukan ialah pengawasan terhadap Tempat Pemungutan Suara (TPS) Sulit, yang berada di Desa Sumber Harapan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Rabu (6/8/2020).

Dikonfirmasi terkait pengawasan ini, Ketua Bawaslu Kaur, Toni Kuswoyo, S.Sos mengatakan bahwa di Desa Sumber Harapan terdapat Empat TPS Sulit.

“Di Desa Sumber Harapan Nasal terdapat empat TPS sulit, untuk menuju ke lokasinya pun kita harus melalui jalan tanah berbatu, adapun tujuan kita melakukan supervisi ini untuk memastikan proses pencoklitan yang dilakukan oleh teman-teman kita dari KPU Kaur, harapannya ke depan agar tidak ada lagi permasalahan data saat digelar Pilkada di bulan Desember mendatang”. Kata Ketua Bawaslu Kaur kepada wartawan.

Tambah Toni lagi, selain itu kita juga disini untuk memastikan tahapan dan persiapan menjelang pilkada nanti.

Untuk diinformasikan, dalam kegiatan ini, tampak bersama Bawaslu dalam melakukan pengecekan ialah Komisioner KPU Kaur beserta Staff, Panwascam Nasal, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kecamatan Nasal, serta beberapa staff Bawaslu dan staff Kantor Camat Nasal.
(Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.