Deklarasi Paslon ‘Pemborong’ Partai di Lokasi Wisata

Ferry Ramli
Ferry Ramli

NusantaraTerkini.Com – Pasangan Calon (Paslon) ‘Pemborong’ partai politik di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), yakni calon petahana Ferry Ramli dan anggota DPRD Benteng yang juga merupakan petinggi pabrik pengolahan karet, akan dilakukan di lokasi wisata, Taman Wisata Wahana Surya.

Deklarasi ini nanti juga akan dihadiri langsung Ketua Umum Partai Golkar yang pernah terlibat kasus ‘Papa Minta Saham’ Setya Novanto.

Seperti diketahui, Paslon Ferry Ramli dan Septi Feriadi akan maju pada Pilkada Benteng 2017 mendatang bermodalkan kekuatan besar partai politik. Tidak tanggung-tanggung 23 kursi DPRD Benteng habis ‘diborongnya’.

[Baca juga: Minggu, Setnov Sambangi Bengkulu, Ini Agendanya]

Belum lagi dukungan dari partai non parlemen, partai yang tidak memiliki kursi di DPRD, seperti PKPI dan PBB. Hingga saat ini hanya satu partai yang belum menyatakan sikap mendukung Ferry, yakni PPP.

Rencananya Ferry-Septi akan mendeklarasikan pencalonannya pada hari Minggu, 28 Agustus 2016 mendatang, yang akan langsung dihadiri Setya Novanto. Deklarasi juga bertepatan dengan Musda DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

“Dukungan dari beberapa partai sudah kami dapatkan, hanya satu partai saja yang belum pasti yaitu PPP saja, saya tidak tahu kenapa, mungkin mereka ada calon sendiri. Deklarasi kami akan digelar di Wahana Surya. Insya Allah seluruh pimpinan partai pengusung hadir,” kata Ferry. [DS]

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.