Datang Cek Fisik TMMD Tegal, Danrem Wijayakusuma Dijamu Masyarakat Jatimulya

Tegal – Kunjungan Danrem 071 Wijayakusuma, Kolonel Kavaleri Dani Wardhana, S.Sos, MM, M.Tr. Han, meninjau progres pembangunan jalan di Dukuh Sigerung, Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, disambut antusias oleh warga masyarakat.

Jamuan makan siang disiapkan oleh salah satu tokoh masyarakat Dukuh Sigerung RT/RW. 01, Sugri (68) pemilik rumah, dengan bantuan dari pihak desa. Rabu (24/7/2019).

Dibenarkan Kades Jatimulya, Ahmad Zaeni (49), bahwa jamuan sederhana dan di rumah sederhana, sengaja dipersiapkan pihak desa untuk menghadirkan nuansa kerakyatan khas Jatimulya.

“Masyarakat kami akan mengeluarkan apa yang mereka punya untuk menyambut tamu, terlebih ini tamu agung, tamu pembangunan,” ucapnya.

Terlihat kekompakan santap bersama yang tanpa sekat. Inilah memang salah satu tujuan dari pembangunan TMMD, yaitu membangun seluruh aspek masyarakat di dalamnya dan bukan hanya sasaran fisik semata. Salah satunya adalah kebersamaan.

Hadir juga di tengah-tengah Danrem, Kasiter Korem 071/WK Letkol Infanteri Sapto Broto, SE, Dandim/Dansatgas TMMD Letkol Infanteri Richard Arnold Yeheskiel Sangari, SE, MM, Camat Suradadi Tri Guntoro, Danramil 05 Suradadi Kapten Infanteri Jamaludin Abbas, S. Ag, perwakilan dari BPN Pusat Augus Wardana, serta Kepala Desa setempat, Ahmad Zaeni. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.