Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Dapatkan BLT DD, Kakek Dan Nenek Ini Terharu

Loading...

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2020 untuk tahap ketiga di Desa Padang Petron Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu sangatlah dirasakan manfaatnya bagi keluarga penerima manfaat, salah satunya ialah dikeluarga Nenek Nurbayani (70), Rabu (22/7/2020).

Nenek Nurbayani yang merupakan salah satu dari 70 Keluarga penerima manfaat BLT DD Desa Padang Petron menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pihak pemerintah desa yang dipimpin oleh Pejabat Sementara Kades Padang Petron, menurutnya bantuan BLT ini sangatlah berarti karena bisa membantu meringankan beban keluarganya dalam melalui kehidupan dimasa tuanya bersama sang suami.

“Kami ucapkan banyak terimakasih atas perhatian pihak Pemerintah Desa Padang Petron, karena bantuan ini sangatlah bermanfaat bagi kami, apalagi saya dengan suami saya sudah sama-sama mengalami sakit yang menahun, khususnya suami pun sudah mengalami lumpuh selama 13 tahun, dan kesehariannya dilalui menggunakan kursi roda”. Kata Nenek Rohayani sambil meneteskan air mata saat diwawancarai wartawan NusantaraTerkini.Com.

Hal senada pun disampaikan oleh sang Kakek yang tak lain ialah suami Nurbayani, walaupun dalam posisi lumpuh dan sudah kesulitan dalam berbicara, sang Kakek menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak pemerintahan desa.

Untuk diketahui, Nenek Nurbayani ini juga sudah mengalami sakit juga, adapun sakit yang dialaminya ialah kurangnya penglihatan pada matanya, sedangkan untuk kursi roda yang digunakan sama sang suami pun sudah tampak berkarat dan kursi rodanya pun tampak tak lagi berfungsi sebagaimana mestinya.

Dikesempatan yang berbeda, Pjs Kades Padang Petron mengatakan bahwa pihak pemerintahan desa selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk warganya.

“Kami akan selalu memberikan pelayanan yang untuk warga kami, apalagi saat ini kita diberikan amanah melalui BLT Dana Desa untuk warga yang terdampak pandemi dan beberapa warga yang sangat membutuhkan bantuan, alhamdulillah semuanya sudah tepat sasaran dan melalui prosedur yang berlaku”. Kata Ridwan selaku Pjs Kades Padang Petron saat disambangi dikediamannya.

Pada pembagian BLT Dana Desa tahap ketiga ini dipimpin langsung oleh Pjs Padang Petron, Ketua BPD Desa Padang Petron, Bhabinkamtibmas, Brigpol Alpino, Babinsa dari Koramil Kaur Selatan, Sekdes, dan beberapa Perangkat Desa.
(Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.