Danyonif 511/DY Resmikan Lapangan Tembak Pistol Badak Hitam

KOTA BLITAR, NUSANTARATERKINI.COM – Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P meresmikan lapangan tembak Pistol Badak Hitam bertempat di Asrama Yonif 511/DY Jl. Maluku No. 14 Kel. Karang Tengah, Kec. Sananwetan, Kota Blitar. Jum’at (09/04/2021)

Sebelum peresmian Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P berkenan memberikan sambutan hari ini akan meresmikan lapangan tembak diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit TNI dalam mengemban tugas dan tanggung jawab dalam menjaga kedaulatan NKRI serta mampu berprestasi dalam ajang perlombaan menembak sehingga dapat memunculkan bibit-bibit baru sebagai atlit menembak.

Harapan saya “Dengan adanya lapangan tembak pistol yang baru ini, seluruh prajurit dapat memanfaatkan dan menjaga fasilitas tersebut dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kemampuan menembak sehingga dapat mengharumkan nama satuan”, ucapnya.

Danyonif 511/DY mengucapkan selamat atas hari jadi Kota Blitar ke-115, yang selama ini sudah banyak membantu dan berperan aktif dalam meningkatkan Sinergitas TNI dengan rakyat. ”Semoga kedepan masyarakat Kota Blitar semakin sejahtera”, harapnya.

Walikota Blitar Drs. H. Santoso, M. Pd menegaskan Pemkot Blitar siap sepenuhnya memberikan dukungan dan kerjasama dalam bidang kelancaran pelaksanaan tugas TNI, khususnya Yonif 511/DY.

Walikota Blitar merasakan Yonif 511/DY telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Blitar. Pada kesempatan ini, Lapangan tembak pistol memiliki nilai strategis bagi masyarakat Kota Blitar. “Semoga dari lapangan tembak ini akan muncul atlit-atlit penembak berprestasi dari Kota Blitar”, harap Walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan di luar ruangan tetap mengutamakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan physical distanting dan menggunakan masker.

Turut hadir sebagai tamu undangan yaitu Walikota Blitar Drs. H. Santoso, M. Pd, Wakil Walikota Blitar Ir. H. Tjujuk Sunario, MM, Kapolres Blitar Kota AKBP dr. Yudhi Heri Setyawan, S.I.K., M.Si., Kapolres Blitar AKPB Leonard M Sinambela, SH. S.I.K. M.H., Wakil Bupati Blitar H. Rahmat Santoso, SH, MH, Kajari Blitar Bangkit Sormin, SH, MH, Pgs. Dandim 0808/Blitar Letkol Arm. M. Muslih. Pada kesempatan ini Walikota Blitar melaksanakan penembakan pertama sebagai tanda pembuka dalam rangkaian acara peresmian lapangan tembak pistol ini. Acara peresmian lapangan tembak Badak Hitam berjalan dengan aman dan Lancar. (Yonif 511/DY)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.