Danyonif 511/DY Hadiri Pisah Sambut Kapolresta Blitar

Blitar – Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P menghadiri acara pisah sambut Kapolresta Blitar di Gedung Kesenian Aryo Blitar Jl. Kenari Kota Blitar, Kamis (07/01/2021).

Letkol Inf Wakhid menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKPB Leonard M Sinambela, SH. S.I.K. M.H., atas kerjasamanya yang baik menciptakan situasi yang kondusif bersama-sama Yonif 511/DY di wilayah Blitar. Selamat atas jabatan barunya sebagai Kapolres Blitar.

Selamat datang kepada Kapolresta Blitar yang baru AKBP dr. Yudhi Heri Setyawan, S.I.K., M.Si. di Blitar untuk menciptakan situasi yang damai dan aman di Blitar bersama Yonif 511/DY sehingga terwujud masyarakat yang lebih baik,” tegas Letkol Inf Wakhid.

Acara pisah sambut Kapolresta Blitar yang di gelar tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, jaga jarak dan memakai masker.

“Semoga AKBP Leonard di tempat yang baru, kariernya semakin baik. Saya berharap silaturahmi dan koordinasi yang terjalin dengan baik antara Yonif 511/DY dengan Polresta Blitar dapat terus di tingkatkan,” tutur Danyon. (Yonif 511/DY)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.