Danyonif 511/DY Berharap Kepada Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Kabupaten Blitar Bisa Semakin Maju

BLITAR, NUSANTARATERKINI.COM – Bertempat di Pendopo Agung Ronggo Hadinegoro Jl. Semeru No. 40 Kota Blitar, Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Blitar terpilih periode 2020-2024 hasil pilkada serentak 2020 oleh Gubernur Jatim dilaksanakan secara daring/virtual. Jum’at (26/02/2021)

Pelantikan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yakni dengan menggunakan masker, physical distancing, dan membatasi jumlah peserta acara.

Pelantikan dan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Blitar dipimpin oleh Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si yang di hadiri oleh seluruh Forkopimda daerah dilaksanakan dengan khidmat dan penuh rasa khusuk, Gubernur Jatim membacakan sumpah jabatan dengan Alquran.

“Selamat atas pelantikan Hj. Rini Syarifah, A.Md dan H. Rahmat Santoso, S.H, M.H sebagai Bupati dan Wakil Bupati Blitar masa jabatan 2020-2024,” ucap Danyonif 511/DY.

Dengan pelantikan ini, Danyonif 511/DY berharap Kabupaten Blitar bisa semakin maju dalam pembangunan dan tetap menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Blitar.

“Semoga amanah tersebut bisa dijalankan dengan baik oleh Bupati dan Wakil Bupati Blitar terpilih,” harapnya. (Yonif 511/DY)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.