Danrem Wijayakusuma Support Bocah-bocah di Sunat Massal TMMD Pemalang

Pemalang – Dalam merumuskan hasil pembangunan di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh, Danrem 071 Wijayakusuma, Kolonel Kavaleri Dani Wardhana, juga menyempatkan diri menyalami 10 anak yang mendapatkan khitan massal TMMD bantuan dari Baznas. Rabu (27/3/2019).

Untuk diketahui, dalam TMMD Reguler 104 ini, Pemerintah Pusat menunjuk Kementerian Agama RI sebagai pendukung TNI dalam pembangunan melalui TMMD di awal tahun 2019, sehingga berbagai kegiatan sosial sebagian besar dilaksanakan melalui Kankemenag di 50 kabupaten/kota di Indonesia.

Di TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang, Kemenag Kabupaten Pemalang memberikan kuota 10 orang anak masyarakat di wilayah Kecamatan Bodeh, jadi aspek pembangunan diharapkan tidak hanya dinikmati masyarakat sasaran program saja, yaitu Desa Jatiroyom.

Kesepuluh anak tersebut adalah, dari Desa Kesesirejo yaitu Tegar Arya Saputra (11), Aiman Nur Hidayat (9) adik Tegar, dan Dzaki Raditya (8). Dari Desa Kebandungan adalah Muhammad Yahya (6), Cikho Zaenudin Zidan (10) dan Yanuar Adhiyasa (10). Sedangkan anak warga Desa Cangak ialah Pramdani Zaky (9) dan Khoerul Hamzah (9). Semantara untuk putra asli Desa Jatiroyom sendiri adalah Rizky Cahaya Romadhon (10) dan Jaenal Muzaeni (11).

Danrem juga didampingi Wakil Bupati Pemalang Drs. H. Martono, Dansatgas TMMD Reguler 104 Kodim 0711 Pemalang Letkol Inf. Edy Supriyadi, S.S, M.M, M.Tr. (Han), Wakapolres Pemalang Kompol Malpa Malacopo SH, SIK, MM, Kadispermades Drs. Tetuko Raharjo, M.Si, anggota DPRD Pemalang Sukirman dan Zarkawi, Muspika Bodeh, para Kepala OPD, Kasi KomSat Radar 214 Kapten Lek Sihombing, Kadrawi Palaksa Lanal Tegal, Kaminvet Pemalang Kapten Cpl. Sugianto serta para Kades, Toga dan Tomas Se-Kecamatan Bodeh. (Aan Pendim Pemalang).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.