Danrem Wijayakusuma Apresiasi Kinerja Karang Taruna Jatiroyom Membantu TNI

Pemalang – Komandan Korem 071 Wijayakusuma, Kolonel Kavaleri Dani Wardhana, S.Sos, M.M, M.Tr (Han), berkesempatan menerima permintaan foto bersama dengan para Pemuda Karang Taruna Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh di lokasi penanaman pohon TMMD Reguler 104 Pemalang. Jumat (8/3/2019).

Dalam kesempatan ini, Danrem mendampingi kunjungan kerja Kasad yang diwakili Waaster Kasad, Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P, untuk melaksanakan asistensi pekerjaan fisik dan non fisik TMMD Reguler yang telah dan sedang berjalan di Jatiroyom.

Kedua pejabat ini juga menanam secara simbolis pohon salam dan kesambi/kosambi (schleichera oleosa) di lahan gundul petak 91 yang dikelola Perhutani RPH Kaliwadas KPH Pemalang seluas 0,25 hektar.

Diungkapkan Dani Wardhana, “Kami bersama Forkopimda Kabupaten Pemalang mendampingi Bapak Waaster Kasad untuk meninjau berbagai sasaran fisik dan non fisik TMMD yang telah dan akan dikerjakan, termasuk penghijauan 100 bibit pohon salam dan kosambi,” tuturnya.

Danrem tak lupa mengapresiasi Karang Taruna setempat atas keterlibatan maksimal selama ini dalam membantu segala pekerjaan Satgas TMMD, termasuk membantu melayani para pejabat melaksanakan berbagai kegiatan sosial baik saat upacara pembukaan maupun kunjungan pengawasan dan evaluasi dari TNI dan Pemerintah. (Aan Pendim Pemalang).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.