Danrem dan Bupati Kaur Targetkan Bangun Kodim

NusantaraTerkini.Com, – Pemerintah Kabupaten Kaur, Selasa malam (3/4/2018) kedatangan tamu istimewa dari KOREM (Komando Resort Militer) 041 Garuda Mas Bengkulu. Kedatangan Komandan Korem, Kolonel Inf. Irnando Arnold B. Sinaga bersama Kodim se-Provinsi Bengkulu itu, untuk membuka upacara kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa, yang berlokasi di Lapangan Idianto Desa Cuko Enau Kecamatan Kaur Utara.

Sebelumnya, Danrem melakukan kegiatan ramah tamah di rumah dinas Bupati Kaur. Disela-sela ramah tamah itu Komandan Korem 041 mengatakan, Kabupaten Kaur sudah layak memiliki kodim seperti di kabupaten lain.

“Saya sangat harap Bupati Kaur dapat mengusulkan kepada kami pembangunan Kodim, setelah itu akan kami telaah dan rekomendasi ke pusat, karena Kabupaten Kaur ini ialah daerah perbatasan dan daerah strategis,” kata Danrem.

Sementara Bupati Kabupaten Kaur, Gusril Pauzi dalam kata sambutannya menyampaikan terima kasih telah dipercaya untuk mendapatkan program TMMD.

“Saya sangat berterima kasih sudah dipercayakan sebagai salah satu kabupaten yang dipercayai mendapatkan program TMMD,” ujar Bupati saat memimpin upacara pembukaan TMMD.

Untuk diketahui program TMMD ini akan melaksanakan kegiatan:
1. Pembukaan Badan Jalan sepanjang 3000 meter.
2. Pembangunan Plat Dekker sepanyak 5 unit.
3. Kegiatan sosialisasi tentang bahaya Narkoba.
4. Kegiatan pengobatan gratis.
5. Kegiatan sosialisasi Bela Negara.
6. Kegiatan Sosialisasi tentang pola hidup sehat.

Selain itu, dalam acara tersebut, tampak hadir juga Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi P, SH, S.IK, Kajari Kaur Dauglas P. Nainggolan, SH, MH, Sekretaris Daerah Nandar Munadi, Ketua DPRD Kaur, FKPD serta Dandim Bengkulu Selatan Selaku Dansatgas dan tampak hadir juga seluruh Dandim se-Provinsi Bengkulu. (ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.