Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Danrem 071 Wijayakusuma Tekankan Protokol Kesehatan dan Apresiasi Seluruh Pihak Yang Membantu TMMD

Loading...

Brebes – Itulah yang disampaikan Danrem 071 Wijayakusuma, Kolonel Infanteri Dwi Lagan Safrudin, S.I.P, dalam sesi wawancara selepas acara penyerahan naskah TMMD Reguler 109 Brebes, dari Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti, SE, MH, kepada Dansatgas TMMD Reguler/Dandim Brebes, Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, di Pendopo Kabupaten Brebes. Selasa (22/9/2020).

“Jika bukan TNI yang maju menjadi pelopor pembangunan pemulihan pandemi covid ini, siapa lagi,” tegasnya.

Ditekankannya tentang protokol kesehatan, akan tetap dikedepankan saat melakukan setiap pekerjaan pembangunan, yaitu dengan mewajibkan masyarakat yang ikut kerja bakti memakai masker, physical distancing, dan rajin mencuci tangan, baik di pekerjaan fisik/infrastruktur maupun kegiatan non fisik (penyuluhan, sosialisasi dan pelatihan), untuk meningkatkan SDM masyarakat desa sasaran, Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu.

Dwi Lagan juga mengajak agar seluruh pihak membantu jajaran Pemkab Brebes, Kodim dan Polres, dalam mensukseskan program pembangunan lintas sektoral di Desa Kalinusu itu.

Tak lupa dirinya mengapresiasi seluruh pihak yang telah membantu pekerjaan di Pra TMMD yang sudah dimulai 15 Agustus 2020, termasuk antusias masyarakat Kalinusu yang menyumbangkan apa saja demi membantu Kodim Brebes.

Hadir dalam acara peresmian TMMD Reguler itu meliputi Forkopimda Brebes, para Kepala OPD Brebes, Forkopimcam Bumiayu, Kepala Desa Kalinusu Wasid (44), serta para tamu undangan terbatas lainnya. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.