Danrem 071 Wijayakusuma Jajal Trek Baru TMMD di Jatimulya

Tegal – Danrem 071 Wijayakusuma, Kolonel Kavaleri Dani Wardhana, S.Sos, MM, M.Tr. Han (kiri foto), meninjau langsung lokasi pengerasan jalan sepanjang 1,6 kilometer di tengah persawahan ujung barat Dukuh Sigerung, Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Rabu (24/7/2019).

Akses yang akan menghubungkan dua pedesaan yaitu dari Jatimulya ke Purwahamba dan Jatibogor ini, masih dalam pengerjaan oleh anggota Satgas TMMD Reguler 105 Kodim 0712 Tegal bersama segenap komponen dan masyarakat setempat.

Danrem merasa bangga atas pencapaian pekerjaan fisik di paruh kedua program TMMD, yang bertujuan memfasilitasi petani dengan jalan yang keras guna mendongkrak produksi pertanian serta memangkas biaya angkut.

Dani Wardhana juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan support, serta mengapresiasi semangat masyarakat Jatimulya yang luar biasa membantu TNI. Dinilainya, progres yang tercapai sudah sesuai dengan apa yang dilaporkan Dansatgas kepadanya.

“Saya harapkan melalui pembangunan akses pertanian ini kedepan akan memberikan manfaat yang luar biasa untuk meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat Jatimulya khususnya dan desa tetangga umumnya,” ucapnya.

Turut mendampingi Kasiter Korem 071/WK Letkol Infanteri Sapto Broto, SE, Dandim/Dansatgas TMMD Letkol Infanteri Richard Arnold Yeheskiel Sangari, SE, MM, Danramil 05 Suradadi Kapten Infanteri Jamaludin Abbas, S. Ag, perwakilan dari BPN Pusat Augus Wardana, serta Kepala Desa setempat, Ahmad Zaeni. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.