Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Danrem 071 Wijayakusuma Cek Gizi Pasukan Satgas TMMD Reguler Brebes

Loading...

Brebes – Berkunjung ke lokasi TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Danrem 071 Wijayakusuma, Kolonel Infanteri Dwi Lagan Safrudin, S.I.P, juga mengecek gizi prajurit Satgas TMMD, yang dipusatkan tinggal di tenda pleton di Lapangan Sepakbola Kalinusu. Selasa (22/9/2020).

Dijelaskan Dansatgas TMMD Reguler 109 Brebes, Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, selain mengecek sanitasi berupa MCK, administrasi di Posko TMMD, Danrem selaku PKP (Penanggungjawab Keberhasilan Pelaksanaan) TMMD Reguler di jajarannya, juga melihat langsung sajian makan yang dihidangkan Ibu-ibu PKK Desa Kalinusu itu.

“Untuk makan pasukan selama satu bulan pelaksanaan TMMD dimasakkan oleh Ibu-ibu PKK Kalinusu, dari Uang Lauk Pauk (ULP) bekal Mabes TNI yang diserahkan,” bebernya.

Dijelaskannya lanjut, kunjungan itu sebagai bentuk dukungan moril agar pasukan yang akan bertugas membangun infrastruktur yang ditargetkan di TMMD Reguler itu lebih termotivasi.

Danrem menyatakan puas atas bentuk perhatian Ibu-ibu PKK Kalinusu, karena memberikan yang terbaik bagi kemajuan desanya.

“Saya selaku Dansatgas TMMD juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan keikhlasan Ibu-ibu PKK Kalinusu, dimana mungkin apa yang mereka berikan tak sebanding dengan apa yang mereka terima,” pungkas Haikal mengapresiasi.

Selain untuk ibu-ibu tersebut, dirinya juga mengapresiasi seluruh elemen masyarakat setempat dan juga segenap Ormas di Kecamatan Bumiayu, karena telah memberikan support apa saja bagi TNI yang sedang bertugas memajukan desa tersebut. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.