Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Dangdutan, Cara Pamit Prajurit Asal Papua Barat di Tempat Tugas TMMD Banyumas

Loading...

Banyumas – Menyumbangkan suara khas Papua, dilakukan Prada Bonifasius Yawena, anggota Satgas TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, dari kesatuan Kompi Senapan B Yonif 405 Surya Kusuma, untuk perpisahan dengan warga di tempat tugasnya, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Selasa (28/7/2020).

Mengumandangkan lagu dangdut bahasa Jawa yang berjudul Sayang 2, ciptaan dari Anton Obama, yang diviralkan oleh Nella Kharisma, dilakukan Prada Boni, di sound system milik warga setempat.

“Selain menghibur diri karena purna tugas, ini untuk memberikan hiburan kepada warga Petahunan yang banyak mengidolakan saya,” ungkap putra daerah Papua Barat, dari Desa Irarutu III, Kecamatan Babo Kabupaten Teluk Bintuni itu.

Melalui pengeras suara di Dukuh Semingkir RT. 03 RW. 05 itu juga, tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat yang begitu antusias membantu Satgas TMMD dalam melaksanakan pengecoran jalan beton baik siang maupun lembur malam, baik Ibu-ibu maupun remaja putri.

Pasalnya, H-4 penutupan TMMD Reguler (26/7), sasaran berupa jalan beton 1,8 kilometer lebar 3,75 meter dan ketebalan 20 centimeter, sudah 100 persen. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.