Dandim Kaur Gelar Lomba Jurnalistik TMMD

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – TMMD ialah Tentara Manunggal Membangun Desa, program ini ialah sebuah program tanda keharmonisan antara TNI Angkatan Darat dalam pengabdian kepada masyarakat yang khususnya daerahnya terisolir atau sulitnya akses jalan ke desa, akan tetapi program ini tidak serta merta fokus di pembangunan fisik.

TNI AD melalui Kodim 0408/Bengkulu Selatan – Kaur yang di komandani oleh Letkol Inf. Ricky B.M. Simarmata, S.Sos menyuguhkan juga sosialisasi tentang kesehatan, bahaya narkoba, dan tentunya yang lebih penting ialah Bela Negara.

Jum’at (6/4/2018) sekitar pukul 14.00 WIB, Dandim 0408 melaksanakan sosialisasi lomba karya jurnalistik yang berlangsung di Gedung Sentra Kuliner kota Bintuhan kabupaten kaur, pada sosialisasi ini dandim menginformasikan kegiatan TMMD yang ke 101 ke wartawan se Kabupaten Kaur tentang lomba karya jurnalistik dengan tema kegiatan TMMD. Yang dilaksanakan di desa cuko enau Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu

“Kegiatan lomba karya jurnalistik tentang TMMD ini telah dilaksanakan tiga kali, kali ini Kabupaten Kaur termasuk dalam 50 kabupaten yang ditunjuk sebagai peserta, saya harap jurnalis dari kabupaten Kaur masuk kategori karya terbaik dan terpilih sebagai pemenang.” kata Ricky yang bertugas juga sebagai Dansatgas TMMD.

Untuk diinformasikan, penentuan pemenang berdasarkan nilai seni karya fotonya dan tentunya mutu dari isi pemberitaan. Intensitas pemberitaan pun termasuk dalam tolak ukur penilaian. Kegiatan ini akan berlangsung sampai tanggal 1 Mei 2018 dan akan diumumkan pemenangnya di bulan Juni 2018. Sebagai syaratnya ialah wartawan ini tergabung dalam media yang telah terdaftar di dewan pers Indonesia.

Adapun kategorinya terbagi dua yaitu:
A. Wartawan media cetak dan media online.
B. Wartawan media elektronik (audio dan audio visual). (ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.