Dandim Banjarnegara Hadiri Apel Siaga Karhutla

Banjarnegara, Nusantaraterkini.com – Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han bersama Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, S.H., S.I.K., M.Si., Administraktur Kepala Kesatuan Pemangku Hutan Kedu selatan Komarudin menghadiri Apel Siaga Karhutla Tahun 2021 bertempat di Desa Pesangkalan Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara.

“Tugas pokok Kodim 0704/Banjarnegara serta jajarannya di Koramil harus mengetahui potensi di wilayah, terkait dari aspek pertahanan Matra Darat. Sementara itu kami hanya membantu percepatan pembangunan di wilayah dari segi aspek pertahanan yang menjadi prioritas. Desa pesangkalan yang paling berkesan bagi saya yang pertama yaitu kopi Sangkalan, Curug Pletuk dan Rute trabas saya”, jelas Dandim.

“Harapan semua masyarakat Banjarnegara ada di hati saya. Untuk kepentingan masyarakat saya tetap berpegang teguh pada sila kelima yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Saya mohon bantuan dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Banjarnegara. Agar masyarakat membantu membuat program supaya akses jalan menuju desa pesangkalan bisa terealisasi sampai dilalui kendaraan beroda empat”, tegas Budi. Rabu (10/03/2021).
“Curug Pletuk merupakan salah satu tempat yang paling indah di antara ciptaan Tuhan yang lain. Dan berkat kerjasama dengan masyarakat LMDH dan Pokdarwis tempat ini bisa terjaga dengan baik “, ungkap Komarudin.(Pendimbna).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.