Dandim 0808/Blitar: Semangat Para Pahlawan Harus Tetap Melekat Pada Diri Kita

Loading...

BLITAR – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mengatakan, para pahlawan dan para pejuang pada zaman dulu telah menunjukkan semangat yang sangat luar biasa dan rela mengorbankan jiwa raganya serta hartanya demi merebut serta mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Semangat itu pula yang harus kita warisi sebagai para generasi muda guna melanjutkan perjuangan mereka,” tuturnya.

Penyampaian ini disampaikan oleh Orang nomer satu di Kodim 0808/Blitar saat menghadiri acara Temu Pejuang dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 74 Tahun 2019 di Balai Koesumo Wicitro Jln. Sudanco Supriyadi Kota Blitar, Kamis (05/12/2019).

Lanjut, Dandim 0808/Blitar melalui kegiatan Temu Pejuang ini, kita semua berharap semangat yang dimiliki oleh para pejuang dan para pahlawan dapat melekat pada diri kita, sehingga kita dapat memberikan yang terbaik untuk meningkatkan dan membangun Bangsa dan Negara Indonesia.

Serta mengajak kepada seluruh para generasi muda yang ada di seluruh Indonesia khususnya yang ada di Kota Blitar, dapat mewarisi serta mengimplementasikan nilai-nilai perjuangan para pahlawan terdahulu kita dengan cara memberikan sumbangsih pemikiran yang positif demi kemajuan Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang kita cintai.

“Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para Pahlawannya,” ujar Letkol Inf Kris Bianto, SE Dandim 0808/Blitar.

Pada kesempatan itu juga Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE bersama Plt Walikota Blitar Drs. Santoso, Mpd juga memberikan tali asih kepada para pejuang yang ada di Kota Blitar sebagai bentuk penghargaan atas jasa yang sudah diberikan untuk Bangsa dan Negara Indonesia. (Rido)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

Aksi Dilarang