Terbit : 2 Januari, 2020 - Jam : 13:52

Dandim 0808/Blitar Pimpin Apel Luar Biasa

Blitar – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mengambil apel Luar Biasa seluruh anggota jajaran Kodim 0808/Blitar bertempat di halaman Makodim 0808/Blitar Jln. Ahmad Yani No 06 Kota Blitar, Kamis (02/01/2020).

Dalam penyampaiannya, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mengucapkan selamat Natal dan tahun baru bagi yang merayakannya.

“Tahun 2019 telah kita lalui, kita harus introspeksi diri, evaluasi diri, khususnya tugas kita sebagai anggota Kodim 0808 Blitar, terima kasih kepada semua anggota Kodim 0808/Blitar yang telah melaksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang telah berjalan aman, lancar serta kondusif,” katanya.

Lebih lanjut, Dandim juga mengingatkan untuk berhati-hati karena saat ini adalah musim hujan. “Saya ingatkan agar hati-hati di jalan, Babinsa agar hati-hati, perhatikan selalu faktor keamanan dan selalu berdoa dalam hati dimanapun sebelum melaksanakan kegiatan,” sampainya.

“Aplikasi Kobra agar para Babinsa segera diaktifkan supaya kita bisa memonitor kejadian dan kegiatan Babinsa di wilayah binaannya dan para Babinsa open kamera agar kegiatan selalu terapdate sebagai kontrol pelaksanaan kegiatan, tetap jaga kesehatan, olah raga sangat penting, yang tahu kondisi adalah rekan rekan sendiri, karena kesehatan harganya mahal.

“Ditahun 2020 ini semoga lebih baik lagi daripada tahun 2019, tetap semangat, jaga komunikasi dengan masyarakat serta jangan buat pelanggaran,” ujarnya. (Rido).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.