Dandim 0808/Blitar Lepas Anggota Perwira dan Bintara yang Akan Memasuki Masa Persiapan Pensiun

Blitar – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., memimpin acara laporan korps pelepasan anggota Perwira dan Bintara Kodim 0808, yang akan memasuki masa persiapan pensiun.

Acara pelepasan anggota Perwira dan Bintara yang akan memasuki masa persiapan pensiun ini, dilaksanakan di halaman Makodim 0808 Jl. A. Yani No. 06 Kel/Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Kamis (6/7/2023).

Pada acara tersebut, Dandim 0808/Blitar melepas sebanyak 16 orang anggota yang akan memasuki masa persiapan pensiun, yang terdiri dari 1 orang Perwira dan 15 orang Bintara.

Turut hadir pada acara ini, Kasdim 0808, para Perwira Staf, para Danramil jajaran, anggota Bintara, Tamtama, PNS dan Ketua Persit KCK Cabang XXII beserta pengurus.

Dalam sambutannya, Dandim 0808 mengucapkan selamat kepada anggota yang akan melaksanakan masa persiapan pensiun, kita semua pada masanya juga akan melaksanakan pensiun dan akan istirahat dari dinas.

Selama ini anda semua melaksanakan tugas dengan baik, maka dilepas pun harus dengan baik dan terhormat.

Kami selaku junior akan melanjutkan perjuangan TNI Angkatan Darat, sesuai kemampuan dan bidang masing-masing.

Pesan saya, tetap jaga kesehatan saat melaksanakan masa persiapan pensiun, semoga Allah SWT melindungi dalam setiap kegiatan yang kita laksanakan.

Nikmatilah masa persiapan pensiun yang indah dan syukuri apa yang ada saat ini, untuk ibu – ibu saya ucapkan terimakasih telah mendampingi bapaknya dinas di TNI AD, di kurun waktu yang panjang ini, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan ibu – ibu semuanya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, kegiatan ini, merupakan tradisi satuan yang mana kegiatan tersebut untuk memberikan ucapan selamat kepada anggota yang akan memasuki masa persiapan pensiun, serta menghormati dan menghargai atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

“Tetaplah berkarya biar nanti bisa bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat, serta tetap jaga terus hubungan silaturahmi yang baik, di manapun berada,” pungkasnya. (Dim0808)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page