Terbit : 14 Januari, 2020 - Jam : 15:06

Dandim 0808/Blitar: Kita Harus Membiasakan Hidup Sehat

Loading...

Blitar – Disela-sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di Komando Distrik Militer (Kodim) 0808/Blitar, Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mengajak untuk tetap membiasakan hidup sehat kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Kodim 0808/Blitar dengan melaksanakan funbike atau gowes bersama.

Dengan mengambil rute kurang lebih sepanjang 20 kilometer, rombongan berangkat dimulai pukul 06.00 WIB dengan start di Makodim 0808/Blitar keliling kota Blitar hingga Kabupaten Blitar dan finish kembali lagi di Makodim 0808/Blitar, Selasa (14/01/2020).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto,SE disela-sela Kegiatan menuturkan, olahraga bersama ini dilakukan dalam rangka membina fisik dan kesehatan prajurit sebagai aparat komando kewilayahan sehingga tetap prima.

“Dengan fisik yang prima maka kita akan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai seorang prajurit TNI dengan maksimal, Khususnya dalam menjalankan aktivitas di wilayah bersama aparat lainnya maupun bersama masyarakat,” tuturnya.

Lanjut Dandim 0808/Blitar, selain dapat memelihara kesehatan setiap Prajurit, kegiatan fun bike ini juga dapat kita manfaatkan untuk melihat serta mengetahui situasi dan kondisi wilayah teritorial Kodim 0808/Blitar.

“Terlebih saat ini musim penghujan oleh karena itu kita harus menjaga serta membina fisik dengan teratur dan disertai makan makanan yang bergizi dan minum multivitamin, sehingga badan kita tetap prima guna mendukung tugas dan tanggung jawab kita sebagai seorang prajurit yang berada di satuan teritorial.” Pungkasnya. (Rid/Red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.