Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Dandim 0808/Blitar: Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Menghargai Jasa Para Pahlawan

Loading...

Blitar – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P, menyampaikan, Kegiatan ziarah ini memiliki arti yang sangat penting, yaitu sebagai penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah mendharma baktikan jiwa raga untuk Nusa dan Bangsa Indonesia.

Mereka telah mengharumkan bumi pertiwi dengan perjuanganya dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

Penyampaian ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P usai melaksanakan kegiatan Ziarah Nasional di TMP Raden Wijaya Jln. Soedanco Soepriyadi Kota Blitar dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 Tahun 2020, Senin (17/08/2020).

Lanjut pada kesempatan yang sama Dandim 0808/Blitar juga menambahkan, sebagai generasi penerus Bangsa kita wajib meresapi dan merenungkan setiap perjuangan para pahlawan.

“Guna menumbuhkan semangat perjuangan kita dalam menjaga serta meneruskan kemerdekaan Bangsa Indonesia “Karena bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.” Tandasnya. (Dim0808)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.