Dandim 0712/Tegal Sambut Tim Pamatwil Mabes Polri Ke Kota Tegal Memotivasi Peningkatan Sinergitas

Tegal – Malam perhelatan pergantian tahun 2020 – 2021 usai sudah, namun dalam menciptakan kondisi aman, nyaman bagi masyarakat Kota Tegal terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Tegal melalui sinergitas dengan seluruh jajaran termasuk TNI dan Polri.

Bahkan kehadiran tim Pamatwil Mabes Polri dipimpin Brigjen Pol Dedi Setio Budi sebagai Karo Kerma K/L Sops Polri dan selaku Ketua Tim beserta jajarannya ke Kota Tegal disambut langsung Wakil Walikota Muhammad Jumadi ST.MM didampingi Kapolresta AKBP Rita Wulandari Wibowo dan Dandim 0712/Tegal.

Dalam kehadirannya selain mendiskusikan terkait peningkatan keamanan, Tim Pamatwil bersama Wakil Walikota, Kapolresta serta Dandim 0712/Tegal menyempatkan melakukan monitoring keberbagai sudut kota Tegal guna memastikan kondisi yang terbaik bagi masyarakat Kota Tegal.

Terkait hal tersebut, Brigjen Pol Dedi Setio Budi sebagai Karo Kerma K/L Sops Polri dan selaku Ketua Tim mengapresiasi sinergitas yang dilakukan TNI – POlRI dengan jajaran Pemerintah Kota Tegal yang cukup solid dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Tegal, meskipun masih dalam masa pandemi covid 19

Menyoal kunjungan Tim Pamatwil yang dipimpin Brigjen Pol Dedi Setio Budi, Wakil Walikota Tegal menyampaikan apresiasi yang tinggi unyuk jajaran TNI – POLRI dalam kepeduliannya terhadap kondusifitas Kota Tegal dalam perhelatan pergantian tahun.

Selain itu, Muhammad Jumadi ST.MM juga memberikan apresiasinya bagi masyarakat Kota Tegal yang telah bersama sama memberikan yang terbaik dalam malam perhelatan pergantian tahun dengan nyaman, aman tanpa Euforia dan tetap mematuhi Disiplin protokol Kesehatan.

Sedangkan Kapolresta juga menyampaikan hal yang sama dengan mengucapkan Terima Kasih atas Kunjungannya ke Kota Tegal, sehingga kehadiran Tim Pamatwil ini menjadi motivasi bagi Jajaran POLRI untuk lebih meningkatkan sinergitas.

Sementara Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Pamatwil Mabes Polri Ke Kota Tegal untuk Memotivasi Peningkatan Sinergitas TNI-Polri.

Kami TNI-Polri dan pemerintahan selalu bersinergitas dalam melaksanakan kegiatan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Tegal (Rls)

Rekomendasi
Loading...

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.