Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Dandim 0423/BU Pimpin Gelar Apel Pasukan Disiplin Protokol Kesehatan

Loading...

BENGKULU UTARA – Sebagai langkah pendisiplinan menuju masyarakat yang Produktif dan Aman Covid – 19 di Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Kodim 0423/BU melaksanakan Apel Gelar Pasukan pada, Sabtu (9/8/2020).

Dalam amanatnya, Dandim 0423/BU, Letkol Inf Agung P Saksono menyampaikan, kedisiplinan semua pihak dalam menerapkan pola hidup bersih dan sehat diyakini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Selain sosialisasi protokol kesehatan berupa pemakaian masker, cuci tangan menggunakan sabun dan jaga jarak, warga pendatang dihimbau untuk menerapakan isolasi mandiri.

Petugas yang melaksanakan penegakan disiplin di lapangan dihimbau tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga. Kesehatan diri dinilai sebagai poin penting penunjang kinerja saat di lapangan.

“Masyarakat harus produktif . Semua pihak diharapkan selalu berkordinasi dan berkonsolidasi dalam penyebaran Covid 19,” kata Dandim.

Selain Bupati Bengkulu Utara, apel gelar pasukan ini dihadiri Kapolres, Ketua DPRD, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan ratusan prajurit Kodim 0423 Bengkulu Utara.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.