Dandim 0408/BS-K Minta Masyarakat Harus Cerdas

Kaur- Dandim 0408/BS-K, Letkol Inf Yudha Nugraha, berharap Pilkada tahun 2020 Kabupaten Kaur berjalan aman dan lancar. Guna menjaga kaur tetap kondusif pihaknya terus melakukan antisipasi potensi konflik masyarakat menjelang pesta demokrasi.

“Pilkada di Kabupaten Kaur itu jika ditinjau dari jumlah pasangan calonnya yang hanya memiliki dua pasangan calon, Sudah tentu akan ada menimbulkan suatu potensi kerawanan, ini juga yang disampaikan rekan-rekan kepolisian supaya unsur TNI bisa membantu mengantisipasi kemungkinan terjadinya konflik di titik-titik dimana masyarakatnya ada kelompok-kelompok yang berseberangan,” ujar Dandim, Selasa (27/10/2020).

Dandim berharap masyarakat terkhusus kaur bisa lebih cerdas, bisa lebih memahami dan memiliki kesadaran dalam berpolitik jelang Pilkada 2020.

“Jadi masyarakat jangan hanya melihat dari apa yang diberikan, tetapi visi yang mereka miliki oleh para pasangan calon demi kemajuan Kabupaten Kaur, bukan hanya sesaat apa yang mereka berikan pada waktu itu, tapi 5 tahun ke depan membangun Kaur lebih baik,” terangnya.

Harapan kami proses dan pelaksanaan pilkada betul-betul bisa terlaksana dengan aman, damai, dan tanpa ada hal-hal yang perlu dikhawatirkan. Masyarakat juga kami harapkan bisa menjadi pengawal diri sendiri agar tetap sehat dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, Tutup Dandim. (MD)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.