Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Dan SSK Satgas TMMD Reguler Banyumas Terus Ingatkan Berkurangnya Waktu TMMD

Loading...

Banyumas – Selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, Lettu Infanteri M. Yunus, S.T.Han, mengingatkan manajemen waktu di pekerjaan pengecoran jalan 1,8 kilometer lebar 3,75 meter, yang menjadi sasaran pokok TMMD Reguler di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Itu dilakukannya mengingat waktu pelaksanaan TMMD terus berkurang, sementara sisa pekerjaan yang harus diselesaikan masih cukup panjang.

“Memang sisa pengecoran jalan beton hanya tinggal 400 meter lagi, namun pekerjaan selanjutnya adalah merapikan hasil pekerjaan sepanjang 1,8 kilometer, yaitu penutupan bahu jalan dengan tanah agar sayap beton tidak mudah patah saat terlindas ban mobil,” ungkapnya saat mengambil apel pagi, Minggu (20/7/2020).

Untuk itulah dirinya menekankan kepada masing-masing anggota Satgas, agar mempercepat pekerjaan dan lebih memotivasi masyarakat setempat.

“Saya arahkan anggota Satgas agar datang lebih pagi dan pulang lebih telat. Kita juga tetap mengatur pekerjaan menjadi 3 sif yaitu, pagi-siang, siang-sore, dan malam. Semua itu untuk menjaga kesehatan dan semangat kerja,” pungkasnya. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.