Dalam Waktu Dekat, Satpol PP Akan Tertibkan Gambar Baliho Tak Senonoh

NusantaraTerkini.Com,  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Bengkulu akan segera mengambil tindakan terkait gambar tidak senonoh di baliho yang terletak di jalan Pariwisata Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

Hal itu disampaikan Sekretaris Satpol PP Provinsi, Abdul Karim, dalam waktu dekat Satpol PP akan segera menertibkan baliho tidak senonoh tersebut.

“Jadi ini lagi di persiapkan untuk langkah – langkah penertiban, kita lagi susun SPT nya. Dalam waktu dekat akan melakukan penertiban,” kata Abdul Karim, Jumat (20/4/18).

Namun untuk menertibkan baliho tersebut, lanjut Abdul, dirinya masih menunggu surat tertulis dari Kepala Satuan (Kasat) Satpol PP, Juniwanto. Sebab saat ini, Kasatpol PP sedang berada di luar kota. Tidak hanya menunggu persetujuan Kasat, mereka juga meminta surat persetujuan dari Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu dan Dinas Pariwisata untuk melakukan tindakan.

“Kita sudah melakukan koordinasi dengan Pak Kasat, hari ini beliau pulang dari jakarta. Jadi harus izin dari beliau dulu nanti sore atau pun malam nyampai. Dan besok akan ada rapat di Bapedda dan kalau bisa direalisasikan ya besok atau lusa surat tertulis dari Kasat. Karena kami harus berkoodinasi dengan Sekda dulu, walaupun sudah ada perintah, mohon bersabar dulu gimana tindak lanjutnya. Karena kami sudah ada etikanya dengan atasan. Dan itu memang benar, akan kita sikapi dan tindak lanjuti,” ungkap Abdul. (Nindri/Cw2)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.