Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Cuaca Bersahabat, Droping Material ke Lokasi Talud TMMD Reguler Brebes Juga Dikebut

Loading...

Brebes – Cuaca di lokasi TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Bumiayu, Jawa Tengah, beberapa hari ini mulai bersahabat, setelah beberapa hari yang lalu kurang bersahabat sehingga cukup menghambat pekerjaan.

Setelah cuaca yang bersahabat ini, semua pengerjaan fisik TMMD terus dikebut agar selesai sesuai dengan target yang sudah ditentukan.

Peltu Maulana, Kepala Teknisi Bangunan Kodim Brebes membenarkan, akhir-akhir ini cuaca mulai sering mendung dan bahkan turun hujan. Hal itu jelas membutuhkan kerja ekstra bagi anggota Satgas TMMD dan warga untuk terus kebut pembuatan talud di kanan kiri jalan TMMD dan di pekerjaan rehab RTLH.

“Mumpung saat ini cuaca bersahabat, droping material batu belah di lokasi pembangunan talud, dikebut,” kata Peltu Maulana.

Dijelaskannya lanjut, sebelumnya droping material sehari 6-8 kali, sekarang ditingkatkan menjadi 10 kali/hari, tujuannya untuk mendukung upaya percepatan pekerjaan saat cuaca mendukung. (Rus/Red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.