Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Ciptakan Kemananan Jelang Pilkada 2020, Polres Bengkulu Silaturahmi Ke Vihara Buddhayana

Loading...

BENGKULU –Keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tugas Polri, ini merupakan hasil dari kerjasama semua pihak sehingga timbul rasa ketentraman di masyarakat. Menyadari hal tersebut Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres Bengkulu dan Kapolsek Teluk Segara hari ini menggelar silaturahmi ke Vihara Buddhayana Bengkulu yang terletak di kawasan Kampung Cina Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Selasa (21/7/2020) pukul 09.00 WIB.

Kedatangan Kapolres Bengkulu disambut hangat oleh para Pengurus Vihara Buddhayana.Kunjungan Kapolres Bengkulu ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan tokoh agama Budha dan tokoh etnis Tionghoa Bengkulu ditengah pandemi Covid-19.

“meningkatkan hubungan dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di Kota Bengkulu menjelang pelaksanaan Tahapan Pemilukada 2020 agar tetap aman, damai dan kondusif”, jelasnya.

Kepada pengurus Vihara, Kapolres Bengkulu mengatakan untuk tidak segan-segan melapor apabila ada gangguan Kamtibmas diseputaran Vihara.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.