Cegah Penyebaran Covid-19, Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Bagikan Masker Gratis

Blitar – Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan bersama Kapolres Blitar AKBP Leonard M. Sinambela,SH, S.I.K, MH membagikan masker secara gratis kepada para pedagang dan pengunjung di Pasar, Selasa (02/02/2021).

Dua Pasar yang dikunjungi untuk pembagian masker secara gratis adalah di Pasar Lodoyo Kecamatan Sutojayan dan Pasar Wlingi Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, dengan harapan sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid-19.

Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan saat ditemui menegaskan, bahwa kegiatan pembagian masker secara gratis di Pasar Lodoyo dan Pasar Wlingi ini merupakan wujud kepedulian dari Kodim 0808/Blitar, Polres Blitar bersama Pemerintah Daerah Blitar untuk mencegah penyebaran Covid-19.”Tegasnya.

Lebih lanjut Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan juga menjelaskan, bahwa sebagian besar masyarakat sudah memahami dan mematuhi tentang protokol kesehatan
Covid-19.

Namun demikian tidak dipungkiri masih ada sebagian kecil masyarakat yang kurang sadar untuk mentaati tentang protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker, untuk itu hari ini kita berikan masker secara gratis serta memberikan himbauan terkait pentingnya dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kegiatan ini akan kita laksanakan secara terus menerus, terutama di wilayah Blitar Raya, dan semoga usaha yang kita lakukan secara bersama sama ini dapat bermanfaat, dengan harapan dapat memutus penyebaran Covid-19, “pungkasnya. (Dim0808)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.