Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil  Wlingi Blitar Bagikan Masker

Blitar – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, penerapan protokol kesehatan harus dilakukan, salah satunya yaitu pemakaian masker. Masker telah menjadi perlengkapan yang harus dikenakan seseorang saat melaksanakan aktivitas, baik di rumah maupun di luar rumah.

Untuk mendukung kegiatan tersebut, Babinsa Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Serma Puji Santoso, melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang masih ada hingga saat ini.

Pembagian masker yang dilakukan oleh Serma Puji secara gratis kepada masyarakat kali ini, bertempat di halaman Bank BRI yang berada di Desa Jatitengah Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar, Selasa (10/5/2022).

Danramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Supeno menegaskan, bahwa pembagian masker tersebut merupakan bentuk kepedulian Koramil Wlingi kepada masyarakat dan sebagai upaya untuk pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kec.Wlingi.

Kapten Arh Supeno menambahkan, bagi masyarakat yang kedapatan melanggar protokol kesehatan, di himbau dan diberi pemahaman tentang pentingnya menjaga kesehatan dan selanjutnya diberi masker supaya digunakan dengan benar.

“Kami sebagai aparat komando kewilayahan akan terus berusaha untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Dan semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita bisa hidup normal kembali seperti sedia kala,” pungkasnya. (Dim0808)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.