Cegah Kriminal, Polsek Lubuk Pinang Gelar KRYD

Mukomuko, Nusantaraterkini.com – Antisipasi timbulnya gangguan terhadap situasi kamtibmas yang kondusif, Polsek Lubuk Pinang Polres Mukomuko Polda Bengkulu tadi malam Senin (05/04) kembali bergerak menggelar KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).

Sebagai langkah antisipasi pencegahan terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas, kegiatan KRYD juga digelar dalam rangka semakin meningkatkan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat terang Kapolres Mukomuko AKBP Andi Arisandi, SH, S.IK, MH, saat dikonfirmasi awak media pagi hari ini Selasa (06/04).

Menjadi pintu masuk Provinsi Bengkulu dari Wilayah Provinsi Sumatera Barat, kegiatan KRYD digelar dengan melakukan pemeriksaan terhadap identitas pengendara dan penumpang serta kelengkapan barang dan kendaraan yang melintas tambahnya.

Kapolres Mukomuko dalam kesempatan ini juga memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif termasuk dengan mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19.

Rekomendasi

Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.