Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Cegah Corona, Polres Empat Lawang Bubarkan Kerumunan Massa

Loading...

EMPAT LAWANG – Dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus Desaise-19 (Covid-19), Puluhan anggota Mapolres melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (Kryd) di Kecamatan Tebing Tinggi.

Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu Sik, melalui Waka Polres Kompol Dwi Utomo SE.MM mengatakan, bahwa kegiatan KRYD dari pihaknya ini adalah bentuk himbauan kepada warga masyarakat untuk terus mengikuti anjuran Pemerintah dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Kegiatan kita malam ini Kryd, guna untuk menghimbau warga masyarakat yang belum mengikuti anjuran Pemerintah dalam menghadapi situasi Covid-19 saat ini,” Kata Dwi kepada Wartawan Nusantaraterkini.com seusai melakukan himbauan, Jum’at (22/5/2020).

Kegiatan ini guna untuk, Lanjut Dwi,  menghimbau kepada masyarakat agar tidak berkumpul menjelang hari riaya idul fitri, karena ini dalam situasi melawan Covid-19.

“Kami Melaksanakan himbauan tentang sholat id dirumah masing-masing, agar masyarakat tidak berkumpul atau nongkrong serta tidak melaksanakan takbir keliling.Selalu memakai masker saat keluar rumah dalam mengatisipasi Covid-19,” ungkapnya.

Pihaknya juga berharap kepada warga masyarakat Kabupaten Empat Lawang, agar masyarakat tidak perlu khawatir namun harus tetap waspada dan ikuti anjuran Pemerintah.

“Kami sangat berharap kepada earga masyarakat Empat Lawang agar tetap mengikuti anjuran Pemerintah dalam menghadapi Covid-19 ini, untuk memutus rantai penyebaranya,” harapnya.

Terlihat puluhan anggota Mapolres Empat Lawang membubarkan orang-orang yang lagi berkumpul di Ibu kota Kabupaten Empat Lawang, yang dipimpin lansung oleh Wakapolres Empat Lawang Kompol Dwi Utomo, yang didampingi oleh Kasat Lantas Iptu My Lubis. (Ardi)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.