Catat! NasDem Perpanjang Masa Pendaftaran Cabup-Cawabup Blitar Hingga 25 Mei 2024

Blitar – DPD Partai NasDem Kabupaten Blitar memperpanjang masa pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati (Cabup-Cawabup) Blitar untuk Pilkada 2024 hingga 25 Mei 2024.

“Kita memperpanjang masa pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Blitar ini untuk memberikan kesempatan kepada putra putri daerah yang ingin mendaftarkan diri sementara mereka masih ada diluar kota,” ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Blitar Nurhadi,” Kamis 16 Mei 2024.

Disisi lain, sambung Nurhadi yang juga terpilih kembali menjadi Anggota DPR RI dari Partai NasDem, memberikan kesempatan bagi para calon kepala daerah ini untuk bermusyawarah dengan keluarga dan juga dengan tim suksesnya.

Sebelumnya, DPD Partai NasDem Kabupaten Blitar membuka pendaftaran bagi siapapun yang ingin maju mencalonkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Blitar pada pilkada serentak 2024, pada tanggal 1-7 Mei 2024 lalu .

NasDem memanggil putra putri daerah terbaik, Partai NasDem Kabupaten Blitar tidak hanya menyiapkan kader internalnya untuk menghadapi Pilkada 2024 namun di luar dari partai NasDem.

Bursa pendaftaran ini dibuka setelah DPP Partai Nasdem secara resmi mengeluarkan instruksi untuk membuka penjaringan bakal calon kepala daerah serentak dalam di seluruh Indonesia, termasuk kabupaten Blitar.

Nurhadi menambahkan, informasi ini saya sampaikan lewat media, dengan harapan bagi masyarakat yang memiliki potensi dan keinginan untuk bersama membangun Kabupaten Blitar bisa melakukan pendaftaran di Partai Nasdem.

Nurhadi juga menegaskan, pendaftaran tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi anggota partai politik. Namun, juga berlaku bagi masyarakat umum yang memiliki potensi dan dapat memenuhi syarat .

Pendaftaran ini tidak dipungut biaya, alias tanpa mahar, Nurhadi juga memastikan rekomendasi yang turun nantinya untuk calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dengan Tanpa mahar alias tidak ada pungutan biaya tertentu.

Partai NasDem mengusung program politik tanpa mahar ini bertujuan agar calon kepala daerah yang akan maju tidak terbebani biaya kampanye yang terlalu tinggi, sehingga kelak bila calon Bupati/ Wakil Bupati terpilih tidak melakukan korupsi atau perbuatan yang melanggar hukum.

“Kegiatan pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati ini untuk menentukan kelengkapan syarat administrasi yang diajukan pendaftar. Hasil rapat pleno ini akan disampaikan kepada DPW Partai Nasdem Jawa Timur untuk ditindaklanjuti,” jelas Nurhadi yang punya slogan populer Cair cair Pak Nur.

Melalui penjaringan yang dilakukan oleh Partai Nasdem ini, diharapkan akan ditemukan Putra Putri Daerah Terbaik untuk dicalonkan sebagai kepala daerah di Kabupaten Blitar, sehingga Kabupaten Blitar diharapkan menuju daerah yang makin maju serta makmur masyarakatnya.

Informasi selengkapnya bisa menghubungi
No wa 081-234-403-777 atau 0812-5201-2624 (*)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.