Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Cara Unik Danlanal Tegal Memotivasi Satgas TMMD Reguler Brebes dan Warga Kalinusu

Loading...

Brebes – Kedatangan Danlanal Tegal, Letkol Marinir Ridwan, ke lokasi pembangujnan talud jalan TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, membuat sumringah anggota Satgas TMMD, baik itu TNI AD, AL, AU, Kepolisian, dan juga warga setempat. Selasa (29/9/2020).

Selain memotivasi, Letkol Ridwan juga membawakan minuman botol dan membagikannya kepada para pekerja tersebut saat istirahat di pematang sawah.

“Saya hanya memberikan motivasi kepada anggota Satgas TMMD, baik itu TNI maupun Polri, termasuk warga Kalinusu agar mereka lebih gigih lagi membantu tugas pekerjaan fisik TMMD,” ungkapnya.

Terpisah, Dansatgas TMMD Reguler, Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, mengapresiasi Danlanal Tegal tersebut, karena meluangkan waktunya datang ke tengah-tengah anggotanya.

“Apa yang dilakukan Danlanal Tegal sangat bagus untuk menumbuhkan motivasi kerja antara TNI, Polri dan masyarakat. Terima kasih dan ditunggu lagi kehadirannya,” ujarnya. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.