Terbit : 18 Juni, 2019 - Jam : 11:53

Cara Tradisional Menghilangkan Bibir Hitam Tanpa Efek Samping

Loading...

Bibir hitam tentunya dapat mengurangi rasa percaya diri Anda. Oleh karena itu, 3 cara tradisional menghilangkan bibir hitam berikut ini akan sangat bermanfaat untuk Anda.

 

Setiap orang, khsususnya perempuan, menginginkan bibir yang merah dan segar. Namun karena konsumsi kopi dan teh, paparan sinar matahari, produk lipstik yang salah, akhirnya membuat bibir menghitam.

 

Hal ini tentunya sangat gawat, terutama karena bibir merupakan area pada tubuh yang pasti kelihatan oleh orang lain. Untuk mengatasinya, banyak orang memilih produk kecantikan super mahal, padahal ada cara yang lebih mudah dan lebih murah dalam mengatasi bibir hitam.

 

Kelopak Bunga Mawar

Bunga mawar merupakan lambang kecantikan, dan hal tersebut tidak hanya berlaku dalam slogan saja, melainkan memang dapat mempercantik seseorang.  Kelopak bunga mawar sering dipakai orang-orang zaman dulu untuk menghilangkan bibir hitam. Kandungan pada kelopak bunga mawar dapat mencerahkan, melembabkan sekaligus meregenerasi sel-sel pada bibir. Bunga mawar tentunya bisa dengan mudah didapatkan dengan membelinya di floris terdekat.

Bahan-bahan:

  • Kelopak bunga mawar, beberapa kelopak
  • Susu murni, ½ cangkir

 

Metode:

  1. Remas-remas kelopak bunga mawar hingga hancur.
  2. Masukan susu murni.
  3. Aduk-aduk merata.
  4. Gunakan tishu, lalu oleskan pada bibir hitam.
  5. Biarkan selama 5 menit.
  6. Lalu tempelkan tishu yang lain.
  7. Agar maksimal, lakukan cara ini secara rutin.

 

Gula Pasir dan Madu

Cara menghilangkan bibir hitam lainnya adalah dengan menggunakan gula pasir dan madu. Bayangkan jika gula dan madu dicampurkan, rasanya pasti super manis kan? Namun jangan dimakan ya, karena kombinasi dari madu dan gula putih sangat efektif meregenerasi sel-sel kulit pada bibir. Gula pasir dapat mengelupaskan kulit mati pada bibir, sehingga bibir merah kembali.

Bahan-bahan:

  • Madu, 2 sendok makan
  • Gula pasir, 2 sendok makan
  • Minyak almond, 1 sendok makan

 

Metode:

  1. Campurkan madu dan gula pasir, aduk-aduk.
  2. Lalu tuangkan minyak almond.
  3. Oleskan pada area bibir hitam.
  4. Lakukan cara ini secara rutin.

 

Nah itulah beberapa cara tradisional menghilangkan bibir hitam alami tanpa efek samping. Tidak perlu khawatir soal efek sampingnya, karena cara-cara diatas menggunakan metode alami yang sangat aman. (red)

 

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.