Terbit : 26 Juni, 2019 - Jam : 10:55

Cara Mengatasi Error di Game Pokemon GO

Loading...

Anda sering mengalami masalah saat memainkan game Pokemon GO di ponsel? Bingung bagaimana cara mengatasinya? Hmm, jangan khawatir, karena Anda dapat menemukan beberapa cara mengatasi error di Pokemon GO dalam artikel ini. Game yang dikembangkan oleh Niantic ini memang merupakan game paling fenomenal tahun ini, namun banyak orang yang mengalami masalah saat memainkannya. Banyak orang yang harus kehilangan PokeStop gara-gara game mengalami error. Untungnya terdapat beberapa cara mengatasi error di game Pokemon GO, dan Anda dapat menemukannya dalam artikel ini.

 

Cara Mengatasi Error di Game Pokemon GO

Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa error yang sering terjadi beserta cara mengatasinya. Nah tidak perlu berlama-lama lagi, berikut Anda dapat menemukan beberapa cara mengatasi error di game Pokemon GO.

 

  • Gagal Menampilkan Informasi Pemain dari Server

Masalah ini sebenarnya merupakan akumulasi dari permasalahan yang ada pada game. Terutama saat mengalami crash mendadak, biasanya masalah ini sering terjadi. Untuk mengatasinya, sebenarnya Anda hanya perlu menunggunya selama 30 detik atau lebih. Jika Anda sudah sangat kesal karena masalah ini terus terjadi, Anda bisa membersihkan cache atau mendownload ulang game.

 

  • Gagal Log In atau Loading yang Sangat Lama

Kedua masalah diatas sebenarnya sangat berhubungan dengan koneksi internet. Untuk mengatasinya, tinggal nonaktifkan akses internet lalu aktifkan kembali. Jangan lupa untuk menggunakan provider ponsel yang memiliki jaringan bagus. Jika hal ini terus terjadi meskipun akses internet sedang kencang, berarti server dari Pokemon GO yang sedang dalam masalah. Untuk mengeceknya, Anda bisa mengunjungi situs ispokemongodownornot.com.

 

  • GPS Tidak Ditemukan

Masalah yang paling sering dialami oleh player Pokemon GO adalah tidak menemukan lokasi GPS. Untuk mengatasinya, coba Anda berjalan-jalan disekitar area Anda berada. Jika tidak berhasil, coba matikan Wi-Fi. Pastikan GPS diaktifkan pada pengaturan ponsel, masalah GPS ini berhubungan dengan pengaturan GPS di ponsel.

 

Nah itulah beberapa cara mengatasi error di game Pokemon GO. Semoga cara-cara diatas dapat menjawab rasa penasaran Anda, semoga bermanfaat. (red)

 

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.