Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Camat Tebing Tinggi Melantik Pjs Kades Seguring Kecil

Loading...

EMPAT LAWANG – Camat Tebing Tinggi Sormi Azhar meminta agar kepala desa dan BPD beserta jajarnya dapat memajukan Desa dengan cara bermusyawarah.

Hal tersebut disampaikannya pada saat pelantikan Pjs Kades Seguring Kecil di Aulah Kantor Camat Tebing Tinggi,Senin (13/7).

“Bagaimana kita menjadi pimpinan di Desa, baik perangkat Desa, Bpd toko masyarakat dan Karang taruna,disini kami hendaknya bersatu dan bagaimana kita berupaya kedepannya memajukan desa,dengan musyawarah jangan ngomong dibelakang dan jangan memprovokatori,” Pintanya.

Lakukan dengan musyawarah lanjutnya,karena disini BPD berfungsi sebagai penampung aspirasi masyarakat yang setiap usulan masyarakat ditampung terlebih dahulu.

“Karena tugas utama BPD itu merupakan, menampung aspirasi masyarakat,jadi setiap usulan dari masyarakat itu di tampung terlebih dahulu dan kemudian disampaikan ke kepala desa bahwa masyarakat itu inginnya begini begitu,”Jelasnya.

Selaku Camat Tebing Tinggi Iapun berharap agar Kepala Desa Dapat meningkatkan partisifasi masyarakat ke arah yang lebih baik.

“Saya berharap agar kepala Desa dapat meningkatkan partisifasi kearah yang lebih baik untuk kepentingan Desa,” Tuturnya.

Informasi tambahan,diketahui sebelumnya Pjs.kades Seguring Kecil terhitung per-Januari 2020 di jabat oleh , Adi fitriansyah dari Pemerintahan Kecamatan Tebing Tinggi dan untuk saat diganti kembali oleh Jancik dari kantor Sekretaris Dewan (Sekwan) Empat Lawang yang merupakan Warga Desa Sawah Kecamatan Muara Pinang.(Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.