Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Camat Pekuncen Banyumas Apresiasi Penerapan Protokol Kesehatan di TMMD Reguler

Loading...

Banyumas – Parsono, S.Sos, M.Si, Camat Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0701 Banyumas, yang menerapkan protokol kesehatan covid-19 dalam setiap kegiatan pembangunan di saat pandemi masih berlangsung.

“TNI juga sangat berperan dalam membantu upaya Pemda dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ucapnya mengapresiasi, Kamis (9/7/2020).

Ia juga mengapresiasi peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas di masing-masing desa, yang terus membantu Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Banyumas, maupun Kecamatan Pekuncen, saat dilangsungkannya operasi masker bagi para pengguna jalan di wilayah kerjanya.

“Mudah-mudahan dengan manfaat TMMD, jangan sampai justru akan muncul cluster baru penyebaran corona,” papar Parsono.

Disisi lain, Parsono yakin jika pekerjaan fisik TMMD yang dikerjakan dengan susah payah dengan medan terjal perbukitan dan ditambah sering turunnya hujan, akan selesai tepat waktu dan kualitas sebelum TMMD ditutup akhir bulan ini (29/7).

Untuk diketahui, progres pengecoran jalan 1,8 kilometer lebar 3,7 meter di hari ke-10 pelaksanaan TMMD Reguler adalah diatas 750 meter. Capaian itu berkat antusiasnya masyarakat Petahunan yang baik siang maupun malam, terus membantu TNI bekerja. (Ags/Aan)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.